Harga Hp Asus Zenfone Selfie, Kamera Depan 13 Megapiksel

Harga Hp Asus Zenfone Selfie, Kamera Depan 13 Megapiksel


Dikutip dari situr resmi asus, harga hp Asus Zenfone Selfie ada 2, Rp 3.099.000 untuk yang berkapasitas 32GB dan Rp 2.899.000 untuk yang 16GB. Nah, sesuai dengan namanya, ponsel cerdas ini memiliki dual kamera yang sama-sama beresolusi 13MP. Jadi akan menambah pengalaman yang menyenangkan saat mengambil foto selfie. Meski begitu, Asus tidak meninggalkan fitur-fitur unggulannya, Asus tetap membenamkan spesifikasi tinggi untuk menghasilkan kinerja optimal. Berikut review tentang spesifikasi hp Asus Zenfone Selfie:

Hp Asus, Harga Asus, Harga Hp Asus, Asus Zenfone, Daftar Harga Hp Asus, Daftar Harga Hp Asus Zenfone


Desain Ergonomic Arc

Desain hp Asus Zenfone Selfie tidak berbeda jauh dengan seri hp Asus Zenfone 2, masih mengusung ergonomic arc design. Bagian belakangnya dibuat melengkung mengikuti kontur telapak tangan.Penempatan tombol volume juga masih ditempatkan di bagian belakang, di bawah kamera. Selain berfungsi sebagai pengatur volume suara, tombol tersebut juga bisa digunakan sebagai shutter kamera. Sehingga memudahkan Anda ketika mengambil foto selfie menggunakan hp Asus Zenfone Selfie ini. Cakep dikit cekrek cekrek cekrek. hehehe.


Layar Full HD Anti Lecet

Kualitas layar hp Asus Zenfone Selfie ini cukup optimal, mengusung layar berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel berjenis IPS Capasitive Touchscreen 16 juta warna dengan kerapatan 403ppi dan kecerahan layar hingga 400nits. Bukan hanya itu, untuk kenyamanan Anda, layar hp Asus Zenfone Selfie ini telah dilapisi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4. Teknologi tersebut menawarkan kekuatan dari goresann atau benturan 2x lebih kuat dari teknologi sebelumnya.


Performa

Untuk urusan performa, hp Asus Zenfone Selfie diotaki prosesor Octa-core Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang ditopang RAM sebesar 3GB dan didukung grafis Adreno 405. Dikutip dari Techlife, kinerja sangat smooth. Ketika dicoba untuk mengoperasikan seperti penggunaan sehari-hari seperti aplikasi launcher, beralih antar applikasi, membuka dan menutup aplikasi, menggunakan kamera, browsing dengan membuka banyak tab, semua berjalan relatif lancar. Untuk koneksi, Hp Asus Zenfone Selfie ini sudah mendukung teknologi 4G LTE yang secara teori memiliki kecepatan download hingga 150 Mbps.


Kamera Depan Belakang 13MP

Tidak seperti smartphone lainnya, hp Asus Zenfone Selfie mengusung kamera belakang dan depan dengan resolusi yang sama, 13 Megapiksel. Tidak hanya besar, kamera depannya juga dilengkapi beragam fitur yang mendukung seni fotografi. Menggunakan kamera depan hp Asus Zenfone Selfie layaknya menggunakan kamera belakangnya. Uniknya, Anda bisa membuka kamera depan hanya dengan mengusap layar saat kondisi off dengan gestur S. Hal ini adalah bagian dari fitus Motion gesture, Anda juga bisa menyetting gestur untuk aplikasi lain.

Sedangkan kamera belakangnya juga memeberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan. Kualias foto hp Asus Zenfone Selfie sangat baik. Dengan sistem teknologi PixelMaster 2.0 yang digunakan dapat menggabungkan 4 piksel dari penangkapan sensor menjadi 1 piksel dengan kualitas tinggi. Dari proses tersebut hp Asus Zenfone Selfie menghasilkan tingkat pencahayaan 4x lipat lebih terang dan tingkat kontras warna menjadi 400% (4x lipat).


Media Penyimpanan

Di Indonesia, Asus menyediakan 2 pilihan hp Asus Zenfone Selfie dengan 16GB atau 32GB. Harga antara keduanya hanya selisih kurang lebih 200.000. Selain itu, media penyimpanan bisa diperbesar dengan menyisipkan memori eksternal hingga 128GB.


Daya Tahan Baterai

Hp Asus Zenfone Selfie ini ditenagai baterai berkapasitas 3000 mAh. Dikutip dari Techlife, saat dicoba untuk penggunaan browsing, sosmed aktif dengan empat akun, BBM dan whatsapp, email, mampu bertahan 20 jam. Cukup bagus jika melihat layarnya yang lebar dan Full HD. Serta yang menjadi nilai lebih adalah baterainya yang bisa dilepas pasang, sehingga memudahkan Anda jika ada masalah dengan baterainya.

Kelebihan dan Kelemahan Hp ASus Zenfone Selfie


Susah ya untuk menentukan kelemahan smartpone dengan spesifikasi unggul ini. Namun tetap harus objektif ya. Oke, inilah lebihan dan kelemahan hp Asus Zenfone Selfie:

1. Kelebihan
- Memiliki kamera depan 13 Megapiksel
- Fitur kamera depan lengkap
- Kamera berteknologi PixelMater 2.0
- Prosesor Octa-core Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
- RAM 3 GB
- Grafis Adreno 405
- 4G LTE
- Dual SIM Dual stand-by
- Layar Full HD
- Layar dilapisi Corning Gorilla Glass 4

2. Kelemahan
- Belum mengadopsi teknologi Asus BoostMaster, sehingga pengisian ulang baterai cukup lama

Demikianlah ulasan spesifikasi dan harga hp Asus Zenfone Selfie. Jika ada unek-unek, silahkan tulis pada kolom komentar ya. :)

Sumber: Asus Indonesia, Techlife

share

0 Response to "Harga Hp Asus Zenfone Selfie, Kamera Depan 13 Megapiksel"

Posting Komentar