Harga Hp Asus Zenfone Max dengan Baterai 5000 mAh, Bisa dijadikan Powerbank

Harga Hp Asus Zenfone Max dengan Baterai 5000 mAh, Bisa dijadikan Powerbank


Kali ini Asus menggetarkan jagad smartphone dengan mengeluncurkan hp Asus Zenfone Max dengan harga Rp 2.599.000 rupiah. Bagaimana tidak, smartphone tersebut dibekali baterai berkapasitas monster, 5000 mAh. Bukan hanya itu, ponsel canggih ini juga bisa dimanfaatkan menajadi powerbank. Unik. Nah, apa saja keunikan lain dari spesifikasi hp Asus Zenfone Max? Mari ikuti ulasannya dibawah ini ya.

Hp Asus, Harga Asus, Harga Hp Asus, Asus Zenfone, Daftar Harga Hp Asus, Daftar Harga Hp Asus Zenfone



Desain Berbeda

Yap, desain yang diusung hp Asus Zenfone Max sedikit berbeda dengan seri Asus Zenfone 2. Bagian belakangnya tidak melengkung dan letak tombol volume juga tidak berada ti bagian belakang, namun di sisi kanan bersama tombol power. Menariknya, bagian penutup belakang dibuat dengan kesan material kulit dengan dikelilingi bazel berefek metal.


Layar Anti Lecet

Hp Asus Zenfone Max mengusung layar 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Layar tersebut berjenis IPS Capacitive Toucscreen 16 juta warna. Untuk kenyamanan Anda, layar Hp Asus Zenfone Max dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 4 yang memiliki daya tahan terhadap benturan atau goresan 2x lebih baik dari generasi sebelumnya.


Kinerja

Untuk performa kinerja, hp Asus Zenfone Max ini diotaki prosesor Quad-core Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkecepatan 1.2 GHz. Tidak hanya itu, kinerjanya juga didukung RAM sebesar 2 GB dan grafis Adreno 306 berkecepatan 450 MHz. Perihal koneksi, hp Asus Zenfone Max ini sudah didukung tekonologi 4G LTE Category 4 yang memiliki kecepatan download hingga 150 Mbps.


Kamera 13 Megapiksel

Jika ditilik dari segi kamera, sepertinya hp Asus Zenfone Max ini adalah pingkatan performa dari hp Asus Zenfone 2 Laser karena kamera yang diusung sama persis. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13 Megapiksel yang memiliki fitur cukup lengkap. Selain itu, sistem PixelMaster 2.0 pada kameranya mampu menggabungkan 4 piksel yang ditangkap oleh sensor menjadi 1 piksel yang berkualitas tinggi. Ditambah dengan teknologi Autofocus Laser yang dapat mengambil focus hanya dalam 0.03 detik. Untuk kamera depannya menggunakan kamera beresolusi 5MP dengan sudut angle yang luas, 85 derajat. Sehingga pengambilan foto selfie lebih menyenangkan.


Media Penyimpanan

Penyimpanan internal hp Asus Zenfone Max ini sebesar 16GB dan bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 128GB.


Daya Tahan Baterai 5000 mAh

Ada gula ada semut, ada manusia ada hp butut. Hehehe. Hp butut itu waktu dulu kali ya. Namun peribahasa nyeleneh itu ada benarnya, sekarang hp sudah seperti kebutuhan primer. Ke manapun dan di mana pun pasti membawa ponsel. Untuk itu, Asus sepertinya ingin memberi solusi kepada masyarakat. Dengan kapasitas monster 5000 mAh, daya tahan baterai hp Asus Zenfone Max sangat lama. Dikutip dari situs resmi Asus, baterainya bisa bertahan 32.5 jam untuk browsing internet, 37.1 jam waktu bicara di jaringan 3G, 22.6 jam memutar video, 79.7 jam memutar musik. Bukan hanya itu, hp Asus Zenfone Max bisa digunakan sebagai powerbank atau sumber daya bagi smartphone lain.

Kelebihan dan Kelemahan Hp Asus Zenfone Max


Jika melihat spesifikasi secara keseluruhan, nampaknya hp Asus Zenfone Max ini adalah peningkatan performa daya tahan baterai dari seri Zenfone 2 Laser. Namun apa saja sih kelebihan dan kelemahannya?

1. Kelebihan
- Memiliki kapasitas baterai 5000 mAh
- Bisa dijadikan powerbank

2. Kelemahan
- Belum mengusung teknologi Asus BoostMaster

Itulah ringkasan review spesifikasi dan harga hp Asus Zenfone Max yang dapat penulis berikan. Semoga bermanfaat dan menjadi bahan pertimbangan Anda ketika akan membeli smartphone. Oke, sekian dari penulis, jika ada pertanyaan seputar smartphone atau gadget, silahkan tulis di kolom komentar ya. :)

Sumber: Asus Indonesia

share

1 Response to "Harga Hp Asus Zenfone Max dengan Baterai 5000 mAh, Bisa dijadikan Powerbank"

  1. keren nih pakai main game, tunggu harga nya turun lagi baru bisa beli haha

    BalasHapus