Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Kapasitas Memori 256GB !

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Kapasitas Memori 256GB !


Pada gelaran Asus Zenfenstival November 2015 kemarin, Asus menggetarkan jagad smartphone dengan meluncurkan smartphone garang hp Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Ponsel canggih ini memiliki total kapasitas penyimpanan 256GB, memori internal 128GB dan memori eksternal 128GB (bundling pembelian). Dikutip dari situs resmi Asus, harga hp Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini dibanderol Rp 6.099.000 rupiah. Speknya tinggi atau biasa aja sih? Mari kita temukan jawabannya pada ulasan di bawah ini.

Hp Asus, Harga Asus, Harga Hp Asus, Asus Zenfone, Daftar Harga Hp Asus, Daftar Harga Hp Asus Zenfone


Desain Spesial

Berbeda dengan keluarga Zenfone lainnya, hp Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini memiliki tampilan yang lebih garang. Mencerminkan kekuatannya. Tersedia 2 penutup belakang yang berbeda pola. Pertama, Drift Silver, berpola seperti kristal atau berlian. Kedua, Carbon Night, polanya berombak seperti yang dierapkan pada mobil balap. Dipercantik dengan bazel tipis warna merah yang menjadi ciri khas hp Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini. Bentuk penutup belakangnya melengkung mengikuti kontur telapak tangan, sehingga sangat nyaman saat digenggam.


Layar Full HD

Untuk menambah pengalaman Anda, Asus memasang layar berukuran 5.5 inci FUll HD 1920 x 1080 tipe IPS pada hp Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Layarnya dilapisi protektor Corning Gorilla Glass 3 menjadikannya tahan goresan dan benturan saat jatuh.


Kinerja Optimal dengan RAM 4GB

Smartphone ini diklaim membawa kineja komputer desktop ke dalam hp Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Pertama kali di dunia, hp Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition mengusung RAM sebesar 4GB dual-channel DDR3 untuk menopang chipset Intel Atom Z3590 64 bit Quad-core berkecepatan 2.5 GHz. Untuk konektifitas, ponsel pintar ini mengusung teknologi LTE Category 4+ yang secara teori memiliki kecepatan download hingga 250Mbps. Oh iya hampir lupa, hp canggih ini berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop v5.


Fitur Fast Charging

Hp Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition memiliki kapasitas baterai yang sangat besar untuk ukuran smartphone, 3000 mAh. Cukup untuk mentenagai dari terbitnya matahari hingga terbenam di ufuk barat. Selain itu, Asus juga menyematkan teknologi Asus BoostMaster yang berguna untuk mengisi ulang baterai 2 x lebih cepat dari charging normal. Dengan teknologi BoosMaster, baterai akan terisi 60% hanya dalam waktu 39 menit. Wow.


Kamera 13MP dan 5MP

Untuk urusan fotografi, Asus masih menggunakan spesifikasi kamera seperti saudaranya, Zenfone Series, dengan lensa beresolusi 13MP dan dual LED Flash berteknologi PixelMaster 2.0. Hasil foto yang dihasilkan berkualitas bagus, baik untuk pengambilan foto saat komdisi minim cahaya. Banyak fitur untuk penyettingan kamera, bahkan kalau distting manual akan terasa seperti mengatur kamera DSLR. Untuk kamera depan, hp Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini menggunakan kamera beresolusi 5MP dengan lensa wide angle hingga 85 derajat. Menjadikan selfie lebih menyenangkan.Ponsel pintar ini juga bisa merekam video berkualitas Full HD 1920 x 1080p lho.


Bonus Game

Dalam paket pembelian hp Asus Zenfone 2 Delux Special Edition, Anda akan mendapatkan bonus game populer besutan Gameloft, Asphalt 8: Aibone, ditambah dengan kredit game sebesar 24.000. Jadi, Anda bisa langsung main game dan memodifikasi mobil dan dengan kredit game yang Anda dapat.

Harga Hp Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Dikelas Menengah ke Atas, Anda tahu kelebihan dan kelemahannya?


Yap. Dengan harga hp Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition yang menyentuh angka 6 (enam), tentunya kita befikir dua kali untuk membelinya ya. Pertama apa sih kelebihannya? Lalu kedua, apa sih kelemahannya? Nah, berikut ini telah penulis rangkum kelebihan dan kelemahan dari hp Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition:

1. Kelebihian
- Tampilan unik dan premium
- Memori intenal besar, 128GB
- Dapat bundling memori eksternal 128GB
- RAM 4 GB
- Fitur Fast Charging Asus BoostMaster
- Prosesor Intel® Atom™ Quad Core Z3590 2.5GHz
- Bonus game + kredit
- Layar Full HD

2. Kelemahan
- kamera standar
- Proteksi layar masih memakai Coning Gorilla Glass 3

Demikianlah review tentang spesifikasi dan harga hp Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Semoga bermanfaat untuk Anda dan bisa menambah wawasan untuk pertimbangan sebelum membeli smartphone. Terimakasih sudah berkunjung, jika ada pertanyaan seputar smartphone atau gadget, silahkan tulis di kolom komentar ya.

share

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Kapasitas Memori 256GB !"

Posting Komentar