Harga Hp Asus Zenfone Go ZC451TG, Smartphone Android Lollipop Murah

Harga Hp Asus Zenfone Go ZC451TG, Smartphone Android Lollipop Murah


Hp Asus - Sebelum Anda membeli smartphone, alangkah baiknya untuk mencari tahu spesifikasi dan harga hp Asus yang akan Anda beli. Nah dalam artikel ini akan mereview salah satu ponsel cerdas buatan Asus, yaitu hp Asus Zenfone Go ZC451TG. Dikutip dari situs resmi Asus, hp Asus Zenfone Go ini dihargai Rp 1.149.000,- rupiah. Apa saja spesifikasinya? Mari kita simak pembahasannya berikut ini.

Hp Asus, Harga Asus, Harga Hp Asus, Asus Zenfone, Daftar Harga Hp Asus, Daftar Harga Hp Asus Zenfone



Desain Bodi

Bentuk hp Asus Zenfone Go ZC451TG ini sedikit lebih kecil dari saudaranya, hp Asus Zenfone GoZC500TG. Dimensi bodinya 135mm x 67mm dengan ketebalan 10.1 mm dan berat 133.5 gram membuat hp ini cukup nyaman digenggam. Peletakan port dan tombolnya difokuskan di sisi bodi, tombol volume dan power/kunci di sisi kiri, port jack audio di sisi atas dan port usb ada di sisi bawahnya. Hp Asus Zenfone Go ini juga masih mengadopsi lingkar konsentris khas Asus di bagian bawahnya.


Layar IPS 4.5 inci

Hp Asus Zenfone Go ZC451TG dibekali layar seluas 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Tampilannya cukup jernih dengan layar tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 jut warna.


Performa

Dengan dipersenjatai prosesor MediaTek MT6580 Quad-coreberkecepatan 1.3 GHz, hp Asus Zenfone Go ini cukup mulus untuk melakukan multitasking dan bermain game. Selain itu, kinerja ponsel cerdas ini dibantu oleh RAM sebesar 1 GB dan grafis Mali-400MP2. Sedangkan untuk media penyimpanan, hp Asus Zefone Go ZC451TG memiliki memori internal sebesar 8 GB dan bisa dibantu dengen memori eksternal hingga 32GB.

Sayangnya, untuk urusan konektifitas, smartphone ini belum mendukung teknologi 4G LTE.


Kamera

Untuk kemampuan fotografi, Anda bisa mengabadikan tiap momen bahagia dengan kamera belakang hp Asus Zenfone Go ZC451TG yang beresolusi 5MP yang mampu menghasilkan foto cukup baik. Anda bisa merekam kejadian-kejadian penting dengan kualitas 720p @30frame/second. Selain itu, Anda bisa mengambil foto selfie dengan kamera depannya yang berukuran 0.3MP. Tidak terlalu besar memang.


Baterai

Sumber tenaga yang digunakan berkapasitas 1600 mAh.


Kelebihan dan Kelemahan Hp Asus Zenfone Go ZC451TG


Kesimpulannya, dengan menebus harga Rp 1.149.000,- Anda bisa mendapatkan hp Asus Zenfone Go yang memiliki spesifikasi yang cukup baik. Sesuai dengan harga yang ditawarkan. Dibawah ini telah penulis rangkum kelebihan dan kelemahan hp Asus Zenfone Go ZC451TG.

1. Kelebihan
   - Harga terjangkau
   - Layar tipe IPS 16 juta warna
   - Prosesor Quad-core
   - Dual SIM

2. Kelemahan
   - Kamera standar
   - Baterai tidak cukup besar
   - Belum mendukung 4G LTE


Itulah sedikit review dari penulis tentang spesifikasi dan harga hp Asus Zenfone Go ZC451TG. Tidak terasa sudah sampai dipenghujung artikel, sekian dan terima kasih banyak sudah menyimak. Jika ada pertanyaan seputar gadget / smartphone, silahkan tulis di kolom komentar ya. :)

0 Response to "Harga Hp Asus Zenfone Go ZC451TG, Smartphone Android Lollipop Murah"

Posting Komentar