Harga Hp Asus Zenfone 4 A450CG, Kamera 8MP, OS Andoid KitKat

Harga Hp Asus Zenfone 4 A450CG, Kamera 8MP, OS Andoid KitKat


Berapa sih harga hp Asus Zenfone 4 A450CG? Nah, sebelum membeli ada baiknya mengetahui spesifikasinya dahulu yang akan dijeaskan pada artikel ini.
Asus melahirkan seri hp Asus Zenfone 4 A450CG pada bulan Juni 2014. Re-generasi ini meningkatkan performa varian sebelumnya. Mulai sistem operasi yang diperbarui menjadi Android KitKat v4.4, sebelumnya v4.3 (Jelly Bean). Lalu ukuran layar bertambah 0.5 inch, menjadi 4.5 inch tipe IPS Capacitive Touchscreen 16 juta warna. Kemudian resolusi kamera juga ditingatkan menjadi 8MP. Dan yang paling vital, kapasitas baterai diperkuat 500 mAh menjadi 1750 mAh. Lanjutkan membaca ya untuk melihat ulasan spesifikasi hp Asus Zenfone 4 A450CG ini.

harga hp asus, hp asus, harga asus, asus zenfone, daftar harga hp asus, daftar harga hp asus zenfone


Desain Modern

Asus membungkus kecanggihan smartphone hp Asus Zenfone 4 A450CG dengan baju khas Zenfone Series dengan 5 pilihan warna. Desainnya terlihat modern, elegan dan berkelas.

Layar Tangguh

Smartphone hp Asus Zenfone 4 A450CG ini berlayar 4.5 inch yang didukung teknologi IPS Capacitive Touchscreen 16 juta warna. Pelapisan protektor Corning Gorilla Glass 3 pada layar ponsel pintar ini membuat layar hp Asus Zenfone 4 A450CG tahan goresan.

Kinerja

Untuk kinerja hp Asus Zenfone 4 A450CG lebih baik ketimbang sang pendahulu. Berjalan dengan sistem operasi Android KitKat v4.4, kini pengguna bisa merasakan pengalaman baru. Untuk performa, ponsel pintar ini ditopang prosesor Intel Atoom Z2520 Dual Core berkecapatan 1.2 GHz dan dibantu RAM sebesar 1 GB. Sehingga smartphone ini mampu menjalankan multitasking dengan lancar.

Dual Kamera

Peningkatan resolusi kamera menjadi 8MP membuat kualitas foto lebih baik. Apalagi dilengkapi fitur auto focus dan touch focus, sehingga pengguna lebih mudah dan leluasa dalam mengabadikan momen. Untuk urusan video call atau foto selfie, hp Asus Zenfone 4 A450CG mengandalkan kamera depan 0.3 MP.

Media Penyimpanan

Anda pasti mengenal peribahasa 'Lebih besar pasak daripada tiang', pengeluaran lebih besar dari pada pemasukan. Nah, sangat mengganggu kalau lagi asyik foto-foto saat liburan, atau ketika sedang merekam konser musik tiba-tiba ada peringatan 'Memori Penuh! Hapus sebagian data', pasti sebel banget ya. Untungnya, hp Asus Zenfone 4 A450CG ini memiliki memori internal 8 GB dan masih bisa diperbesar dengan bantuan memori eksternal up to 64 GB. Besar.

Baterai

Untuk baterai hp Asus Zenfone 4 A450CG, sepertinya Asus menanggapi komentar miring tentang varian sebelumnya cepat kehabisan daya baterai. Kini bisa tahan lebih lama, karena kapasitas baterai ditingkatkan menjadi 1750 mAh.

Harga Hp Asus Zenfone 4 A450CG Cukup Murah, Inilah Kelebihan dan Kelemahannya


Pada situs jual beli online, harga hp Asus Zenfone 4 A450CG dibandrol Rp 1.499.000,00. Murah atau mahal? Kalau melihat spesifikasinya, harga segitu pantas untuk menebus smartphone canggih tersebut. Namun, sebagai bahan pertimbangan Anda, berikut ini adalah kelebihan dan kelemahan dari hp Asus Zenfone 4 A450CG:

1. Kelebihan
- Kamera 8MP
- RAM 1 GB
- OS Android KitKat
- Layar IPS Capacitive Touchscreen
- Layar anti lecet (dilapisi Corning Gorilla Glass 3)

2. Kelemahan
- Kamera depan 0.3 MP

Hp Asus Zenfone 4 A450CG smartphone yang cocok dengan Anda? Silahkan tuliskan pendapat / request artikel Anda pada kolom komentar.

share

0 Response to "Harga Hp Asus Zenfone 4 A450CG, Kamera 8MP, OS Andoid KitKat"

Posting Komentar