Harga Hp Asus Zenfone 4, Tunas Kejayaan Asus

Harga Hp Asus Zenfone 4, Tunas Kejayaan Asus


Yap, judul itu paling pas untuk menggambarkan sepak terjang pabrikan Asus di dunia smartphone dengan harga hp Asus Zenfone 4 yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang lumayan. Awal mulainya era Zenfone Series, Asus mengeluarkan produk ponsel pintar hp Asus Zenfone 4 pada bulan Mei 2014 lalu. Sekarang, hampir 2 tahun berlalu, Asus resmi melengserkan Samsung dari puncak daftar tertinggi penjualan smartphone di Indonesia. Dengan kata lain, Asus kini adalah rajanya smartphone di Indonesia. Apa aja sih spesifikasinya?

harga hp asus, hp asus, harga asus, asus zenfone, daftar harga hp asus, daftar harga hp asus zenfone


Desain Modern

Hp Asus Zenfone 4 ini berdesain modern yang menjadi ciri khas unik Asus pada tiap Zenfone Series, seperti pada bagian bawahnya.

Layar 4 inch

Asus membekali hp Asus Zenfone 4 dengan layar berukuran 4 inch berteknologi TFT dengan resolusi 480 x 800 pixels 16 juta warna. Serta telah dilengkapi teknologi Capacitive Touchsreen dan Multitouch.

Kinerja

Untuk sistem operasi, hp Asus Zenfone 4 berjalan pada OS Android Jelly Bean 4.3, masih bisa ditingkatkan ke OS Android KitKat 4.4. Untuk prosesor, smartphone ini diotaki chipset Intel Atom Z2520 Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dan RAM sebesar 1 GB. Sedangkan untuk media penyimpanan, dalam hp Asus Zenfone 4 ada memori internal berkapasitas 8 GB (opsional) dan bisa diperbesar dengan memori eksternal up to 64 GB.

Dual Kamera

Selfie telah menjadi fenomena di abad ke 21 ini. Sekarang adalah era-nya smartphone berkamera depan dan belakang. Untuk itu, hp Asus Zenfone 4 memiliki kamera belakang berkekuatan 5MP dan kamera depan VGA. Tangkap berbagai momen bahagia Anda dan melakukan video call atau pun selfie dengan hp Asus Zenfone 4.

Baterai

Bagaikan makhluk hidup dengan oksigen, kemampuan bertahan hidup sebuah smartphone sangat dipengaruhi oleh kapasitas baterai. Jika kapasitas oksigen terbatas, maka makhluk hidup akan cepat mati. Untungnya tak terbatas ya. Cukup, kita tidak sedang membahas pelajaran biologi. Hehe. Untuk baterai, Hp Asus Zenfone 4 ditenagai baterai Li-Po berkapasitas 1200 mAh (removeable). Sekali lagi, 'hanya'berkapasitas 1200 mAh.

Harga Hp Asus Zenfone 4 terjangkau, Ini Kelebihan dan Kelemahannya


Ponsel pintar ini diluncurkan untuk pasar low-end, harga baru hp Asus Zenfone 4 dulu Rp. 1.200.000,00. Namun, untuk harga segitu, spesifikasi yang diberikan cukup bagus. Jika dibandingkan dengan merek lain, smartphone yang spesifikasinya setara dengan hp Asus Zenfone 4, harganya jauh di atas Rp 1.200.000,00. Asus membuat persaingan harga menjadi lebih kompetitif. Sedangkan untuk harga bekas hp Asus Zenfone 4 per bulan Februari 2016 berkisar Rp. 700.000 sampai Rp. 800.000.
Berikut kelebihan dan kelemahan hp Asus Zenfone 4:

1. Kelebihan
- Harga terjangkau, tetapi spesifikasi cukup tinggi
- RAM 1 GB
- Prosesor Dual Core 1.2 GHz
- Layar Anti lecet (dilapisi Corning Gorilla Glass 3)

2. Kelemahan
- Baterai 1200 mAh
- Kamera depan VGA
- Layar masih berteknologi TFT

Itulah review dari ponsel pintar pertama Asus pada generasi Zenfone-nya pada 2 tahun yang lalu. Ada pertanyaan seputar Hp Asus Zenfone? Silahkan tuliskan pada kolom komentar ya..

share

0 Response to "Harga Hp Asus Zenfone 4, Tunas Kejayaan Asus"

Posting Komentar