Harga Hp Asus Zenfone 5 Lite - Kamera 8MP

Harga Hp Asus Zenfone 5 Lite - Kamera 8mp


Sesuai dengan judul yang saya buat, Hp Asus Zenfone 5 Lite memiliki kamera belakang 8 megapiksel + LED Flash. Sayangnya, untuk kamera depan Hp Asus Zenfone 5 Lite hanya disematkan kamera VGA. Namun Anda jangan khawatir, karena Hp Asus Zenfone 5 Lite juga memiliki berbagai keunggulan. Nah, apa saja sih keunggulan ponsel pintar ini? Simak terus ya..
harga hp asus, hp asus, asus zenfone, daftar harga hp asus, harga asus, harga asus zenfone 4, harga hp asus zenfone 5, harga hp asus zenfone 5, spesifikasi asus zenfone 5



Dikutip dari situs GSM Arena, Hp Asus Zenfone 5 Lite telah dirilis kurang lebih setahun yang lalu, tepatnya pada tanggal November 2014. Bobot total hanya seberat 160 gram, serta dengan ketebalan 0.8 mm dengan bentang layar 5 inch, menjadikan Hp Asus Zenfone 5 Lite ini cukup nyaman untuk dibawa beraktifitas. Untuk sistem operasinya, Hp Asus Zenfone 5 Lite mengandalkan Android OS v4.4.2 KitKat dan didukung RAM sebesar 1GB.

Di era sekarang, memiliki 2 kartu SIM sudah menjadi hal yang lumrah ya. Biasanya 1 untuk SIM permanen, dan yang 1 lagi untuk paket internet. Apakah Anda juga termasuk? Nah, hp Asus Zenfone 5 lite ini didukung Dual SIM (Dual Stand-by) loh. Jadi, dengan dua SIM yang aktif dalam satu genggaman ponsel, Anda menghemat tenaga dan tempat untuk membawa 2 ponsel. 

Harga Hp Asus Zenfone 5 Lite murah, Bisa Buat Gaming

Anda suka main game? Nah, hp Asus Zenfone 5 Lite bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli. Layarnya yang lebar itu bertipe IPS Capacitive Touchscreen 16 juta warna yang memiliki pelindung Oleophobic coating. Sistem operasi dijalankan oleh prosesor atau chipset Intel Atom Z2520 Dual-core, dengan kecepatan 1.4 GHz. Untuk pendukung grafisnya memakai PowerVR SGX544MP. Kapasitas baterai 2500 mAh (Li-Po Non-removeable). Dengan kapasitas baterai yang cukup besar serta sepsifikasi yang cukup tinggi, Anda bisa engandalkan Hp Asus Zenfone 5 Lite untuk bermain game HD atau sekedar browsing, chatting, foto-foto, dan membantu aktifitas Anda sehari-hari.

Dihimpun dari situs jual beli online, harga baru hp Asus Zenfone 5 Lite sejumlah Rp. 1.900.000,00. Harga bekasnya kurang lebih Rp. 1.500.000,00,- tergantung kondisinya ya. Kalau Anda ingin membeli yang bekas, telitilah sebelum membeli. Jangan sampai menyesal dikemudian hari. :)
share

0 Response to "Harga Hp Asus Zenfone 5 Lite - Kamera 8MP"

Posting Komentar