Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 2 Laser ZE550KG, Kamera 13 Megapiksel

Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 2 Laser ZE550KG, Kamera 13 Megapiksel


Dalam artikel ini penulis akan membahas spesifikasi dan harga hp Asus Zenfone 2 Laser ZE550KG dengan kamera belakang 13 MP tersebut. Dikutip dari situs resmi Asus Indonesia, hp Asus Zenfone 2 Lasser ZE550KG dijual dengan harga Rp 2.399.000 rupiah. Sayangnya, ponsel canggih ini belum mendukung teknologi 4G LTE. Namun apa sajakah kelebihan dan kelemahannya? Mari kita simak review hp Asus Zenfone 2 Laser ZE551KG di bawah ini.

Hp Asus, Harga Asus, Harga Hp Asus, Asus Zenfone, Daftar Harga Hp Asus, Daftar Harga Hp Asus Zenfone



Desain Ergonomic Arc

Seperti halnya para saudaranya, hp Asus Zenfone 2 Laser ZE550KG mengusung desain yang ergonomis. Bagian belakangnya dibuat melengkung mengikuti kontur telapak tangan. Hebatnya, imbas dari desain tersebut hp Asus Zenfone 2 Laser ZE550KG memiliki sisi tertipis hanya selebar 3.9 mm. Juga bentuknya yang melengkung membuat genggaman tangan Anda terasa lebih nyaman dan mantap. Apalagi finising penutup belakang yang berteksur metalic hairline memberikan kesan metal pada sentuhan tangan Anda.

Tampil beda dengan smartphone kebanyakan, tombol volume hp Asus Zenfone 2 Laser tersebut diletakkan dibagian belakang tepat di bawah kamera. Penempatan tersebut memudahkan Anda saat mengoperaskan smartphone menggunakan satu tangan. Selain itu, saat Anda akan mengambil foto selfie, tombol tersebut bisa difungsikan sebagai tombol shutter. selfie jadi lebih mudah dan maksimal.


Layar HD 5.5 inci

Indra penglihatan Anda akan dimanjakan dengan layar seluas 5.5 inci beresolusi HD 720 x 1280 piksel. Jenis layar IPS LCD 16 juta warna membuat suduat pandang yang luas dan kualitas visual yang menawan. Anda pun akan cukup nyaman dengan dilindunginya layar hp Asus Zenfone 2 laser ZE550KG dengan protektor Corning Gorilla Glass 4. Protektor tersebut diklaim memiliki daya tahan terhadap goresan dan benturan 2x lebih kuat dari generasi sebelumnya. Namun lebih baik Anda tetap memasang anti-gores Temperred Glass ya. Mencegah lebih bagus. :)


Kinerja Prosesor 64 bit

Untuk memeroleh kinerja yang optimal, Asus meracik dapur pacu hp Asus Zenfone 2 Laser ZE550KG dengan menggunakan prosesor Qualcomm 8916 64 bit dengan bantuan RAM sebesar 2 GB dan grafis Adreno 306 450 MHz. Smartphone berkamera 13 MP tersebut menjalankan sistem operasi 'robot ijo' versi 5 (Lollipop). Meski mendukung Dual SIM Card dual stand-by, sayangnya belum mendukung jaringan 4G LTE. Dan untuk media penyimpanannya menggunakan memori internal 16 GB.


Kamera 13 Megapiksel

Anda bisa mengabadikan setiap momen berharga dengan hp Asus Zenfone 2 Laser ZE550KG ini dengan kualitas bagus. Bagaimana tidak, tertanam kamera belakang beresolusi 13 Megapiksel yang memiliki banyak fitur. Ditambah dengan teknologi PixelMaster yang mampu meningkatkan kualitas foto 400% lebih baik dan 4x labih terang ketika kondisi minim cahaya. Teknologi unggulan tersebut bekerja dengan menggabungkan 4 piksel yang dihasilkan sensor menjadi 1 piksel yang berkualitas tinggi.

Kata 'Laser' yang disematkan pada namanya pun bukan sekedar nama. Kata tersebut menjadi simbol teknologi autofocus laser yang mebuat kamera hp Asus Zenfone 2 Laser ZE550KG ini bisa mengambil fokus hanya dalam waktu 0.03 detik. Terutama saat kondisi kurang cahaya.


Baterai

Untuk menghidupi seluruh komponen, hp Asus Zenfone 2 Laser ZE550KG ditenagai baterai dengan kapasitas daya 3000 mAh.


Kelebihan dan Kelemahan Hp Asus Zenfone 2 Laser ZE550KG


Setelah mengulas spesifikasi utama dari Hp Asus Zenfone 2 Laser ZE550KG ini, berikut ini penulis telah merangkum kelebihan dan kelemahan hp Asus Zenfone 2 untuk Anda.

1. Kelebihan
- Memakai prosesor Qualcom 8916 64 bit
- Dual SIM dual stan-by (keduanya mendukung 3G)
- Kamera punya banyak fitur dan teknologi

2. Kelemahan
- Belum mendukung 4G LTE


Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan harga hp Asus Zenfone 2 Laser ZE550KG. Terimakasih sudah berkunjung di blog yang baru seumur jagung ini. Jika ada pertanyaan atau koreksi untuk tulisan mohon tulis di kolom komentar ya. :)

share

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone 2 Laser ZE550KG, Kamera 13 Megapiksel"

Posting Komentar